Senin, 18 Mei 2020

Bayern Munchen Berhasil Mengalahkan Union Berlin Dua Gol Tanpa Balas


BeritaBola369 – Bayern Munchen berhasil membungkam Union Berlin dua gol tanpa balas dalam pertandingan pertama sejak pademi Corona yang digelar pada hari Minggu kemarin (17/05/2020).

Robert Lewandowski (Bayern Munchen) mengeksekusi tendangan pinalti saat melawat ke kandang Union Berlin (17/05/2020)

Kemenangan Munchen ini dicetak oleh Robert Lewandowski dan Benjamin Pavard. Pada Aeal pertandingan, Union berhasil menekan Bayern Munchen, namun sayangnya peluang-peluang tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Union Berlin. 

Perlahan tapi pasti, Bayern Munchen mulai balik menekan, bahkan di menit 19, Munchen berpeluang mencetak gol pertama. Namun, sayangnya gol tersebut dianulir karena Thomas Muller sudah berada dalam posisi offside.

Munchen akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke 39 setelah Subotik melanggar Leon Goretzka di area pinalti. Lewandowski yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil menaklukan kiper Rafal Gikiewicz. Gol ini bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Munchen meningkatkan intensitas sehingga munchen berhasil mengontrol pertandingan. Meskipun demikian, Munchen masih tetap susah menembus rapatnya pertahanan yang dibuat oleh Union Berlin. 

Sejumlah peluang terbuang sia-sia dan tak mampu mengenai sasaran. Gol tambahan akhirnya berhasil diciptakan oleh Munchen berkat sundulan Pavard yang memanfaatkan tendangan penjuru dari Kimmich. Gol tambahan tersebut akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan.

Posted in  on Mei 18, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus