Kamis, 28 Mei 2020

Misi Ole Ingin Membawa Manchester United Jadi Seperti Skuad terbaik Treble 1999.


Berita bola369 - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pernah jadi bagian dari skuad Manchester United yang meraih treble winners. Mental juara itulah yang ingin Solskjaer tanamkan di skuad pada pemain pemain united sekarang.

Solksjaer adalah pahlawan kemenangan bagi MU bersama Teddy Sheringham di final Liga Champions 1999. Pada laga di Camp Nou, MU yang tertinggal 0 - 1 di babak pertama, akhirnya menang  2 - 1 lewatu dua gol pemain tersebut di menit menit akhir laga.



Raihan trofi Si Kuping Besar itu melengkapi treble winners Mu di musim tersebut. Boleh dibilang itu adalah era emas MU di bawah asuan Sir Alex Ferguson yag punya pemain top dari kiper hingga penyerang.


Kebetulan Solskjaer juga punya tuga berat untuk membangkitkan prestadi MU yang terpuruk sejak ditinggal Ferguson pada 2013. Oleh karenanya, Solskjaer ingin Bruno Fernandes dkk. punya mentalitas juara seperti dia dan rekan-rekannya dulu di skuat treble.

"Itu adalah hari yang tidak bisa Anda lupakan selama-lamanya - perayaan gelar juara, pertandingannya, dan sejarahnya membuat kami sangat bangga. Hari luar biasa untuk klub," ujar Solskjaer kepada MUTV dalam peringatan 21 tahun Treble Winners.


"Tim tersebut dan para pemainnya punya mentalitas juara, tidak pernah menyerang, menurut saya Man United seperti itu. Itulah yang sedang kami coba bawa saat ini," sambungnya.

Posted in  on Mei 28, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus