Rabu, 27 Mei 2020

Die Roten Kembali Menang 0 - 1 di Signal Iduna Park Kandang Dortmund.


Berita Bola369 - Borussia Dortmund lagi lagi tumbang dari Bayern Munchen 0 - 1 di pekan ke-28 Bundesliga. Gol tunggu yang dicetak oleh Joshua Kimmich mengagalkan Haaland CS untuk memenangkan pertandingan.

Di Stadion Signal Iduna Park, selasa (26/5/2020), Laga Der Klassiker berjalan sangat ketat dan saling menyerang sejak awal pertandingan. Meski kursi kursi di tribune stadion kosong tanpa penonton, kedua tim tetap tampil ngotot dan saling jual beli serangan.

Dortmund saat laga belum genap 30 detik, Berawl dari serangan cepat, Erling Haalan berhasil menguasai bola pada bagian sektor kanan lapangan, dan melepaskan tendangan keras kaki kiri ke arah gawang. Never yang sudah agak maju, gagal menghalau bola, namun masih ada jerome boateng yang berada di garis gawang. Bola langsung di sapu ke depan.



Munchen tidak mau kalah dalam hal ini. Pada menit ke - 19 Serge Gnabry, usai mendapatkan umpan kingsley Coman, langsung melepaskan tembakan on target dalam jarak yang sangat dekat. Namun lagi lagi bola mampu disapu bersih oleh Piszczek di garis gawang.

Di menit ke-24' giliran upaya COman yang bisa diredam oleh Roman Beurki, Die Roten kembali semangat untuk menyerangan pertahanan dortmund. Pada menit ke-40', lagi lagi Munchen terus menyerang dan tiga menit berselang, berkat kerja sama antara Thomas Mueller dan COman, Kimmich berhasil dengan sangat mudah melepaskan tendang lob dari luar kotak penali. Buerki yang sedikit keluar dari daerahnya, gagal menjangkau tendang dari Kimmich dan akhirnya gol unggul  1 - 0 Atas Dortmund hingga jeda turun minum.

Dengan masuknya jadon Sancho pada babak kedua, berharap memberikan gaya gedor yang lebih untuk mengejar ketinggalan di babak pertama. Emre can juga masuk dibabak kedua. Akan tetapi Dortmund cukup kesulitan di babak kedua sebab minim menghadirkan ancaman. Haaland juga masih cukup kesulitan dalam duel duel keras di jantung pertahanan Bayer Munchen. Pada menit ke-72 ia pun ditarik keluar lapangan dan digantikan Giovanni Reyna.


Sampai wasit meniupkan peluti panjang tidak ada goal juga yang terjadi. Kemenangan 0 - 1 Munchen atas Dortmund tetap bertahan. Dan membuat Munchen bertengger di posisi 1 klasemen bundesliga di pekan ke-28 ini. Sementara dortmun jadi tertinggal 7 angka, dari peringkat kedua dengan  57 point.

Susunan Pemain :

Borussia Dortmund: Roman Buerki, Manuel Aakanji, Mats Hummels, Lukasz Piszczek (Mario Goetze 80'), Mahmoud Dahoud (Axel Witsel 85'), Thomas Delaney (Emre Can 46'), Raphael Guerreiro, Achraf Hakimi, Julian Brandt (Jadon Sancho 46'), Thorgan Hazard, Erling Haaland (Giovanni Reyna 72')

Bayern Munich: Manuel Neuer, Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng (Lucas Hernandez 85'), Benjamin Pavard, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Serge Gabry (Javi Martinez 87'), Thomas Mueller, Kingsley Coman (Ivan Perisic 73'), Robert Lewandowski


Posted in  on Mei 27, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus