Kamis, 28 Mei 2020

Pemain asal Jepang, Masih Belum Sehebat Mohamed Salah, Tapi...?


Berita Bola369 - Pemain yang masih sangat mudah, Takumi Minamino dinilai bisa bersinar di Liverpool. Memang tidak akaan sehebat Mohamed Salah Atau Sadio Mane, tapi pemain satu ini dinilai menjadi pemainan yang paling cerdas.

Dilansir dari Daily Star, Takumi Minamino diangkut Liverpool dari Red Bull Salzburg dibursa transfer ulan Januari kemarin seharga 7.5 juta paun. Penampilanya kontra Liverpool di Liga Champions diyakini membuat manajer The Reds, Juergen Klop Berminat padanya dan masuk dari squad terbaik liverpool.

Memang, pemain asal jepang itu belum bersinar terang. Baru tujuh kali tampil di seluruh kompetisi bersama Liverpool. Minamino juga belum mencetak gol ataupun memberi assit.


Bagi Pelatih minamino dulu di Red Bull Salzburg, Jesse Marsch, dinilai dia akan bersinar layaknya pemain pemain erop disana, Saya telah menjadi pelatihnya lebih dari 3 tahun, dan saya tahu kualitas dia sebenarnya.


Dia memang tak sehebat mohamed salah dan sadio mane, tapi dia punya kecerdasan untuk bergerak didalam kotak penalti, mengacaukan barisan pertahanan lawan, dan bahkan mampu memberikan assits dan mencetak goal dalam posisi yang super sulit." Paparnya.

Minamino pria muda asal jepang tersebut memiliki fisik yang sangat bagus dan kemampuan untuk bermain secara taktik. Semua hanya tinggal masalah waktu untuk membuktikan kualitas dirinya" tutup Jesse Marsch.
Posted in  on Mei 28, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus