Kamis, 28 Mei 2020

Ibrahimovic Kembali ke Swedia Untuk Demi Cepat Pulih dari Cedera


Berita Bola369 - Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera betis yang lumayan parah sebelum Serie A dimulai lagi. Untuk mengejar pemulihan lebih cepat, Ibra ingin balik ke Swedia terlebih dahulu.

Strike AC Milan tersebut mengalami cedera pada saat sesi latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020). Rossoneri Julukan raksasa italia ini sempat khawatir, karena dia mengalami masalah serius pada tendon achilles-nya, yang bisa membuat dia abses yang sangat panjang.

Ternyata kondisi ibra tak buruk. Berdasarkan hasil pemeriksaan, dia hanya mengalami masalah di otot soleus di betis kanan dan achilles tendon-nya baik baik saja.


Ibra memilih untuk menjalani pemulihan di Swedia. Menurut berita yang diedarkan oleh Sky Sport Italia, AC Milan memberikan izin kepada striker luar biasa tersebut untuk meninggalkan base camp dan terbang menggunakan jet pribadi yang berangkat dari Bandara Linate sore ini, Rabu (27/5/2020).

Dilaporkan pula bahwa ibar akan kembali ke Milan dalam waktu lebih dari seminggu. Setelah ibra telah sampai milah, dia harus menjalani periode karantina dan swab test kedua sebelum diizinkan kembali ke barisan pelatihan.
Posted in  on Mei 28, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus