Rabu, 20 Mei 2020

Kehujanan, Ini Cerita Menarik Tante Ernie Saat Closing Asian Games 2018. "Basah Basahan"


sosok wanita yang dijuluki ‘Pemersatu Bangsa’ ternyata pernah menghadiri acara penutupan Asian Games 2018. Dia bercerita saat itu acara berlangsung dalam kondisi hujan lebat.

Penutupan Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Jakarta – Palembang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 2 September dua tahun lalu.

Salah satu penonton yang hadir di acara pamungkas puncak pesta olahrga terbesar se-Asia itu adalah Tante Ernie yang mengajak suami dan tiga putra putrinya.

Tante Ernie mengunggah momen kala dia dan keluarganya duduk di deretan bangku tribun SUGBK. Di tengah guyuran hujan yang turun dengan lebatnya, acara penutuan tetap dilangsungkan secara sakral.

Saking derasnya hujan yang mengguyur, Tante Ernie sampai berkelakar mencari pawang hujan yang bertugas menjaga cuaca tetap cerah selama acara berlangsung.

Hal ini  dia tuangkan lewat unggahan di Instagram-nya yang kini meraup jumlah 1 juta pengikut .

“Udah duduk manis, eeehhh hujan gede.. hadeuh pada kemana ini pawang hujannya,” tulis Tante Ernie.



Meski harus terkena cipratan air hujan, Tante Ernie dan keluarganya tetap setia berada di bangku menyaksikan acara sampai selesai. Wajahnya pun terlihat bahagia.

Siapakah Tante Ernie? Sosok wanita itu baru-baru ini tengah viral di dunia maya. Bahkan pengacara kondang Hotman Paris sampai rela jadi pengikutnya.

Ibu tiga orang anak ini awalnya hanyalah seorang selebgram amatiran. Namun sosoknya jadi pusat perhatian sejak banyak orang mengagumi keindahan tubuhnya.

Setiap Tante Ernie mengunggah suatu postingan, dia langsung menyerap berbagai komentar seru. Sampai kemudian dia diundang oleh YouTuber, Gofar Hilman, sebagai bintang tamu di acara podcast-nya.

Gofar mengumumkan lewat akun Twitter-nya, @pergijauh, bahwa dia akan mengundang Tante Erni dalam acara bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa @SekutFM Eps 7" dan disiarkan pada Senin malam.

2 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus