Rabu, 27 Mei 2020

Paul Pogba Rela Kena Potong gaji, Demi Kembali Ke Club Lamanya


Berita Bola369 - Banyak sekali syarat yang harus diterima paul pogbal jika ingin kembali ke Juventus. Salah satunya ia harus siap menerima pemotongan gaji yang signifikan.

Saat ini mega bintang Manchester United itu menerima gaji yang cukup tinggi bersama red devils. Datang ke Old Traffod dengan status pemain termahal di Dunia pada 2016, ia pun dibayar 15 juta paun (sekitar Rp 273,9 miliar) per tahun.

Akan tetapi jika jadi pulang ke Turin, Pogba disebut akan menerima bayaran lebih sedikit. Diberitakan oleh Tuttosport, Pemain Asal Prancis itu siap diturunkan gajinya sampai 11 juta Paun (Rp 200 miliar), Tapi Bianconeri ingin angka tersebut dipangkas lagi. Hal ini dikarenakan pandemi Virus Covid 19 yang menganggu keuangan klub-klub besar eropa. Selain itu, Juve juga masih memiliki Cristiano Ronaldo, yang dimana gajinya mencapai 31 juta Euro (sekitar Rp 501 Miliar) per tahun.

Untuk saat ini, Juventus dan MU sedang melakukan negosiasi. Si Nyonya Tua disebut-sebut siap melepas pemainya plus sejumlah uang untuk dijadikan alat tukar dengan Pogba, Diantaranya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.


Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya akan siap melepas mega bintang mereka tersebut kembali ke turin, meski pemain 27 tahun itu hingga kini belum pernah diduetkan di lini tengah dengan rekrutan anyar mereka. Bruno Fernandes.


Pogba Pernah membela juventus selama 4 musim diperiode 2012-2016. Ia turut menyumbang 4 gelar scudetto dan 2 coppa Italia. Dengan bergabungnya Pogba, Juventus mengharapkan bisa memberikan kemudahan untuk Ronaldo dalam urusan mencetak goal.
Posted in  on Mei 27, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus