Kamis, 28 Mei 2020

Ronaldinho "Minta Ampun" ke Lawan Lalu Memberikan Jersey nya. Siapakah Lawannya Tersebut?


Berita Bola369 - Sosok Ronaldinho menjadi sebuah ikon tersendiri bagi para pecinta sepak bola samba. Namun siapa sangka seorang ronaldinho pernah minta ampun di lorong menuju ruang ganti, sampai sampai memberikan jerseynya.

Sosok tersebut adalah Pablo Alvarez, eks bek Catania, yang mengisahkan hal tersebut. Ia mengenang dengan betul ketika dirinya berhadapan dengan Ronaldinho, ketika mantan pesepak bila terbaik dunia itu merumput bersama raksasa Italia AC Milan.


Pada akhir babak pertama sebuah pertandingan, Alvarez jalkan beriringan dengan Ronaldinho di lorong menuju ruang ganti. Saat itulah Ronaldinho meminta mapun dengan berkelakar ke alvarez yang mengawalnya sepanjang babak pertama.

Saat babak pertama Milan lawan Catania di San Siro berakhir, kami akan ke ruang ganti dan ia menghampiriku dilorong" Kata Alavarez kepada Crack Deportivo yang dilansir Marca.



"Ia melepas jersey dan bilang kepadaku "Ambilah Alvarez. Tolong jangan hantam aku lagi. Dan ia memberiku kaus itu (sebenarnya) hal yang sangat mustahil ketika memberikan tanggung jawab untuk menghentikan pemain terbaik di dunia itu.

Ia jauh di langit, ita tidak punya cela (Ronaldinho) salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola di dunia ini," tuturnya.
Posted in  on Mei 28, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus