Senin, 18 Mei 2020

English Premier League Akan Segera Dimulai Kembali

Tim Peserta English Premier League


Berita Bola369 – Kabar gembira datang dari English Premier League, kompetisi kasta tertinggi liga Inggris akan segera dimulai kembali. Pemerintah Inggris telah memberikan lampu hijau agar kompetisi dapat dilanjutkan kembali pada bulan Juni mendatang. 

Pemerintah Inggris berharap dengan mulainya kompetisi bisa kembali meningkatkan semangat warga Inggris dan fans klub-klub Premier League.

Meskipun pemerintah sudah memberikan lampu hijau, namun kompetisi masih belum disetujui oleh sejumlah pemain. Beberapa pemain telah secara terang-terangan di media, mengenai bergulirnya kembali kompetisi dinilai terlalu cepat.

Menurut sejumlah pemain khawatir terjadinya penyebaran virus Corona saat bertanding. Dan dikhawatirkan bisa tertular ke anggota keluarga yang berada dirumah saat selesai pertandingan. Sejumlah pemain lainnya merasa tidak tenang bila bermain disaat pademi belum berakhir.

Namun, beberapa pemain juga sangat menantikan kompetisi dimulai kembali sembari berharap semua akan baik-baik saja saat kompetisi bergulir kembali.

Meskipun kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris tersebut digulirkan kembali, namun direncanakan pertandingan liga Inggris dimainkan tertutup atau tanpa penonton. Well, apapun keputusan keputusan English Premier League, kita hanya bisa menantikan sembari berharap yang terbaik agar Sepak bola dapat menghibur kita kembali.

0 komentar:

Posting Komentar