Selasa, 19 Mei 2020

Raksasa Inggris Manchester United, Lampu Hijau dan Primier League Akan Bergulir Kembali.



BeritaBola369 - Para pecinta sepakbola Inggris untuk menyaksikan kembali Premier League semakin mendekati kenyataan. Manchester United selaku salah satu kontestan EPL baru-baru ini mengindikasikan bahwa kasta tertinggi sepakbola Inggris itu bakal segera digulirkan dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, Premier League Inggris ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020 kemarin. Hal ini menyusul meledaknya kasus corona di Inggris sehingga demi keamanan bersama, Premier League harus dihentikan sementara.

Hingga saat ini ada banyak desas-desus mengenai kelanjutan EPL. Namun rumor yang paling banyak beredar adalah Premier League akan segera dilanjutkan di bulan Juni 2020 mendatang.

MU baru-baru ini mengindikasikan bahwa rencana itu benar adanya, karena mereka akan mengembalikan uang fans yang sudah membeli tiket terusan selama satu musim. "Seperti anda, kami juga menyayangkan kalian tidak bisa menonton United secara langsung di Stadion," bunyi email manajemen Manchester United kepada para pemegang tiket terusan yang dikutip Manchester Evening News.


Baca isi pesan manajemen MU itu selengkapnya di bawah ini.

Digelar Tanpa Penonton

Dalam email tersebut, Manchester United mengindikasikan bahwa musim Premier League akan dilanjutkan tanpa penonton.

Untuk itu mereka meminta para loyalis MU tetap mendukung Setan Merah di rumah masing-masing ketika musim sudah dilanjutkan.

"Kami berharap anda sekalian tetap memberikan dukungan kalian secara aman dan nyaman dari rumah. Untuk membantu terwujudnya itu, Premier League dan Media Partner akan mencoba menghadirkan siaran dengan mutu terbaik di setiap pertandingan United."

Jangan Berkerumun

Perwakilan Manchester United juga mengimbau para loyalis MU untuk tetap berada di rumah jika musim sudah dilanjutkan kembali.

Mereka meminta tidak ada kerumunan supporter MU di dekat stadion tempat mereka bermain demi mengurangi resiko penyebaran virus corona.

"Kami juga meminta kerjasama anda sekalian untuk tidak pergi ke stadion manapun yang akan digunakan saat pertandingan. Dengan mendukung kami dari rumah dan mengikuti arahan Pemerintah, anda memiliki peran yang besar untuk menjaga teman-teman anda, keluarga anda dan para fans United tetap aman." tutup surat elektronik tersebut.

Pertengahan Juni

Baru-baru ini, perwakilan Pemerintah Inggris memberi lampu hijau agar Premier League kembali digulirkan.

Jika tidak ada halangan, gelaran sepakbola Inggris itu bisa dilanjutkan di pertengahan Juni mendatang.
Posted in  on Mei 19, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus