Selasa, 19 Mei 2020

Bos Besar Paris Saint Germany Tertarik dengan Cr7. Bagaimana Reaksi Ronaldo?



BeritaBola369 -  Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, membeberkan kekagumannya kepada megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Alhasil, hal ini memunculkan rumor bahwa bos asal Qatar tersebut ingin memboyong Ronaldo ke Parc des Princes.

Sementara Ronaldo, Penyerang milik Juventus tersebut, tengah bersiap untuk kembali berlatih bersama Bianconeri setelah Serie A menujukkan gelagat ingin memulai kembali kompetisi pada Juni.

''Setiap musim ia [Ronaldo] menunjukkan tekad dan karakter yang luar biasa,'' ucap Al-Khelaifi kepada France Football.

''Dia selalu termotivasi untuk terus berkembang setiap saatnya. Saya sangat mengagumi kerja kerasnya. Dia adalah contoh bagi semua atlet,'' tambahnya.

Paris memang salah satu destinasi yang kerap menjadi usulan bagi Ronaldo untuk melanjutkan perjalanan kariernya. Selain itu, PSG juga bukan tim yang asing dengan nama-nama besar.

Publik tentu ingat kala mereka menghadirkan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan pada tahun 2012. Bersama PSG, Ibra berhasil mencatat 156 gol dari 180 penampilannya di tim Ibu Kota Prancis tersebut. Terlebih, dirinya juga sukses memenangi Ligue 1 di sana.

Sementara, nama besar lain yang lekat dengan PSG adalah David Beckham. Eks kapten Tim Nasional Inggris tersebut bahkan menyudahi petualangannya sebagai pesepakbola di Parc des Princes.



Kini, tujuh tahun pasca-gantung sepatunya, Beckham tengah menjalani peran barunya sebagai pemilik salah satu klub MLS, Inter Miami.

Al-Khelaifi juga menyebut Beckham sebagai salah satu sosok yang memiliki peran penting dalam membangun PSG menjadi salah satu tim besar dunia.

''Saya juga harus menyebut David Beckham. Walaupun hanya sebentar [di PSG], dia memiliki peran yang luar biasa bagi kami. Kepemimpinannya, kepeduliannya, serta tekad membangun tim ini, adalah aset yang sangat berharga bagi kami,'' dirinya menambahkan.

So, jika bos PSG sudah memberi sinyal-sinyal serupa, mungkinkah Ronaldo berlabuh ke Paris?

Atau bahkan mengikuti jejak seniornya sesama eks Manchester United untuk menyudahi perjalanan panjangnya tak jauh dari menara eiffel?
Posted in  on Mei 19, 2020 by Master Agen Betting Online - Bola369.id | 1 comment 

1 komentar:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran di Agen Bola369, silakan hubungi kami melalui kontak dibawah ini :
    Whatsapp bola369 : +855979037001
    atau langsung ke situs utama kami di : bola369.id

    BalasHapus